Tata Tertib Kegiatan

  1. Absensi dilakukan secara otomatis menggunakan fasilitas google meet (durasi kehadiran peserta dalam pertemuan terekam secara otomatis);
  2. Peserta WAJIB menggunakan email yang didaftarkan untuk mengakses link google meet;
  3. Peserta WAJIB mematikan microphone selama kegiatan daring berlangsung kecuali pemateri membuka forum diskusi dan tanya jawab;
  4. Peserta WAJIB menggunakan PC/Laptop untuk kenyamanan peserta saat melakukan praktik kerja.
  5. Memastikan koneksi internet baik. 
  6. Mengingat waktu kegiatan terbatas dimohon untuk fokus dan hadir tepat waktu.
  7. Dilarang merekam, mentransmisikan, dan mendistribusikan dalam bentuk format apapun. Hak Cipta PT Ruang Pustaka Indonesia

Tata Cara Menggunakan Google Meet

  1. Wajib menggunakan Aplikasi Browser Google Chrome (https://www.google.com/intl/id_id/chrome/)
  2. Wajib login profil menggunakan email didaftarkan (jika berhasil alamat email didaftarakan akan terlihat pada pojok kanan atas browser google chrome)
  3. Copy link pertemuan yang kami kirimkan melalui WhatsApp atau email.
  4. Paste Link Pertemuan ke URL Google Chrome dan Enter
  5. Klik Minta bergabung/Join
  6. Selesai. Anda akan memasuki ruang pertemuan online. Selamat bergabung!

Jika mengalami kendala silakan hubungi Admin di Nomor 08972755049
Kami sarankan silakan masuk ruang pertemuan online lebih awal untuk menghindari kendala teknis